Senin, 07 April 2008

Ki Joko Bodo : Slank Bubar !!!

Jakarta, Mencermati berbagai kejadian yang menimpa beberapa selebriti di tahun 2007 khususnya tentang kasus perselingkuhan, perceraian dan narkoba. Paranormal muda yang juga seorang artis Ki Ageng Bogowonto meramalkan kasus yang sama juga akan terulang dan malah semakin marak di tahun 2008 nanti.

Untuk kasus narkoba misalnya, paranormal kelahiran Jakarta 24 april 1982 ini meramalkan akan semakin ramai dari tahun 2007 dengan adanya artis senior yang kembali terjerat kasus barang haram tersebut dan grup band Slank yang diteropong akan bubar akibat ditinggalkan salah satu personilnya karena narkoba.

“Menurut teropong batin saya tahun 2008 banyak artis yang akan terlibat kasus narkoba dan ada artis senior yang ketangkap bukan sebagai seorang pengguna tapi sebagai bandar besar,” papar pria bernama asli Tri Wantoro ini.

“Narkoba juga akan menimpa salah satu personil grup band Slank hingga mengakibatkan bubarnya band tersebut. Pokoknya 2008 menurut saya akan ada grup band besar Indonesia yang bisa dikatakan legenda akan bubar karena ada personil yang meninggal karena penggunaan narkoba, oleh karena itu hati-hati dan jauhi narkoba,” lanjutnya saat ditemui di kediamannya di Jakarta, Minggu (30/12).

Sementara itu kasus perselingkuhan dan perceraian menurut Ki Bogowonto juga tak kalah ramai. Perseteruan Dhani - Maia yang rada tenang akhir-akhir ini ditengarai akan memuncak di tahun 2008 nanti oleh karena perebutan hak asuh ketiga anak mereka yakni Al, El, dan Dul. Begitu juga tentang perceraian Bambang - Halimah.

“Kasus Bambang Trihatmodjo - Halimah akan berjalan lambat dan semakin berbelit meski tanggal 16 januari ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Pusat sebagai sidang keputusan perkara mereka karena adanya tekanan dari anak-anak mereka yang sudah besar sehingga hakim menghadapi kesulitan untuk mengambil keputusan,” ungkap Sarjana Hukum alumni Universitas Krisnadipayana Jakarta.

“Masalah juga aku lihat di keluarga Pasha Ungu yang dipicu oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh salah satu dari mereka namun tak sampai berlanjut ke perceraian. Dan satu lagi di tahun baru nanti akan ada pejabat yang ketangkap kamera sedang beradegan mesra dengan artis sinetron,” lanjut paranormal bertubuh atletis ini.

Dan nampaknya tahun ber-shio tikus tanah ini akan menjadi tahun keberhasilan Dewi Persik di dunia entertainment namun berbanding terbalik dengan Agnes Monica yang menurut teropong Ki Bogowonto akan mengalami kemunduran.

“Tahun baru nanti karier Dewi Persik yang kemarin terjerat kasus cerai dengan Saiful Jamil akan menanjak namun untuk ambisi Agnes yang ingin go international agaknya akan tertunda sampai tahun 2009-2010,” ujarnya.

“Percaya atau tidak silahkan, ini cuma teropong batin saya, yang penting kita serahkan semuanya kepada Yang Kuasa”, pungkas Ki Ageng Bogowonto.

Ada yang percaya dengan omongannya para normal..........?????????? "Tuhan yang menentukan sgalanya mbah..."

2 comments:

Anonim mengatakan...

pisss.....
hy bro gimana nech kok gak pny bk tamu n daftar pengikut....
by:slankers pekanbaru
numpank promosi nech
www.slashgen.co.cc

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMAWATI Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
2M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan AKI_SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 1 MINGGU
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI_SAKTI
kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 7Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi AKI_SAKTI DI NOMOR 085_242_421_477
agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi AKI_SAKTI pasti akan di bantu Oleh Beliau